Rame Nicholas Saputra dan Tara Basro Foto Mesra Di Pantai

Guys, Tara Basro bersama rekan Nicholas Saputra berpose selfie di pinggir pantai. Foto tersebut menunjukkan Tara yang mengenakan kacamata hitam tengah bersandar di dada Nicholas sambil tertawa.

Nicholas merupakan lawan main Tara dalam film Pendekar Tongkat Emas, terlihat memegang memegang kamera. Dan terlihat backgroundnya hampaaran pasir putih dan pantai yang jernih. "Kangen Nikeleth, the beach, and blue sky," tulis Tara pada keterangan fotonya.

Intagram @tarabasro

Intagram @tarabasro

Meski foto tersebut diunggah Tara minggu lalu. Tapi sampai hari ini banyak netizen pengguna Instagram masih ramai membicarakannya. Beberapa memberi selamat, sebagian lagi memertanyakan hubungan aktor Ada Apa dengan Cinta itu dengan Tara. Namun ada juga yang berpikiran positif dan menganggap foto keduanya hanya menunjukkan hubungan pertemanan.

Sebagai informasi aja nih guys, Tara dan Nicholas sama-sama berperan dalam film Pendekar Tongkat Emas garapan sutradara Ifa Isfansyah. Film yang mengangkat tema dunia persilatan ini membuat Tara, Nicholas dan pemeran lainnya melakukan shooting selama tiga bulan di Sumba Timur.

Dan Mengenai hubungan Asmara Tara baru saja putus cinta dengan artis peran Arifin Putra pada Maret 2015 lalu. Sedangkan Nicholas terakhir diketahui menjalin hubungan dengan model Mariana Renata beberapa tahun lalu hingga mereka akhirnya memutuskan berpisah. Sejak itu, Nicholas tak pernah lagi dikabarkan berpacaran.

Kira-kira kalian penasaran gak sama hubungan mereka?

Samapai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari kedua bintang ini guys.

Sumber : Klik disini

Back to home page