Menurut Penelitian Hanya Olahraga Tak Mempengaruhi Berat Badan

Guys, Sebagian besar dari kita mencoba untuk menemukan keseimbangan tubuh dengan menikamati banyak makanan dan memperbaiki kesehatan. Meskipun banyak dari kita mencoba membuat jam tambahan di gym, ternyata kita tidak bisa menjaga kebugaran dengan latihan fisik saja.

Sebuah studi yang diterbitkan dalam British Journal of Sports Medicine menjelaskan bahwa bahkan jika berolahraga untuk jumlah yang tepat waktu setiap minggu, kita masih bisa menghadapi risiko masalah kesehatan lainnya, seperti berat badan, penyakit jantung, demensia, kanker, dan Diabeter Tipe- 2.

Nah, masalahnya adalah bahwa banyak dari kita berpikir menambahkan beberapa latihan untuk mengimbangi pola makan. Studi ini malah menemukan bahwa pola makan yang buruk menyebabkan penyakit yang lebih banyak. Bahkan, akan lebih baik bagi untuk makan sehat dan melewatkan gym untuk memiliki tubuh sehat.

"Anggota masyarakat yang tenggelam oleh pesan tidak membantu tentang mempertahankan 'berat badan yang sehat' melalui menghitung kalori dan masih banyak keliru bahwa obesitas adalah sepenuhnya karena kurang olahraga," tulis para peneliti dari penelitian.

Padahal pada kenyataannya seseorang yang kurang sehat karena pola makan mereka yang salah. Hal ini karena asupan dari beberapa produk instan. Aksi Humas perusaan yang merusak di industri makanan telah dilakukan dengan menggunakan selebriti untuk menjual produk mereka.

"Dukungan selebriti dari minuman manis, dan junk food dan olahraga, harus diakhiri. Legitimasi The 'halo Healthy' produk yang bernutrisi ini menyesatkan dan tidak ilmiah. Pemasaran manipulatif ini seharusnya ditindak tegas ole pemerintah secara efektif seperti pengenalan pajak minuman manis atau melarang iklan junk food. "

Sumber : klik disini

Back to home page