Cobie Smulders Didiagnosa Menderita Kanker Ovarium Pada Usia 25 Tahun

Guys, Selebriti mungkin menjadi terus soroton publik tetapi kita benar-benar tidak pernah tahu apa yang mereka alami sebelum menjadi selebriti.

Aktris Cobie Smulders membuaka sebuah rahasia bersar selama wawancara dengan Women Healthy edisi Mei 2015. etika Bintang How I Met Your Mother ini mengungkapkan bahwa ia didiagnosis kanker ovarium.

"Aku punya tumor di kedua indung telur," Cerita Smulders, pada usia 25 tahun ketika ia menerima diagnosis

"dan kanker telah menyebar ke kelenjar getah bening dan jaringan sekitarnya dan saya butuh beberapa operasi selama dua tahun untuk menghilangkan jaringan kanker. Saya tidak berpikir saya akan merasa bebas kanker," akunya.

"Sekarang setelah lima tahun, aku mencoba untuk menganggapnya sebagai hal yang positif dan apa yang bisa saya pelajari dari itu. Dan jika saya bisa menciptakan kesadaran yang lebih, aku akan melakukannya."

Bintang The Avengers: Age of star Ultron juga membahas sejumlah topik lain selama dia mendalam dan wawancara terang dengan majalah. Isu tentang Cobie di Majalaha Women Healthy tersedia di newsstands.

Sumber : klik disini

Back to home page