First Photo Insidious : Chapter 3

Insidious telah menjadi salah satu film horror terlaris dalam beberapa tahun terakhir dan untuk Chapter ketiga telah dijadwalkan akan hadir di layar lebar pada musim panas tahun 2015.

Tapi untuk kursi sutradara diambil alih oleh Leigh Whannell yang sebelumnya adalah James Wan untuk pertama kalinya. Namun, Whannell tidak asing dengan film seri setelah menulis dua skenario sebelumnya dan diambil pada peran Specs.

Dalam Insidious : Chapter 3 Whannell akan memulai debautnya sebagai sutradara film dengan pembilan latar dari Chapter 1. Berikut ini adalah beberapa bocoran beberapa gambar dan poster untuk film ketiga.

First Photo Insidious : Chapter 3

Menjadikan Whannell sebagai sutradara, juga mengembalikan peran bersama Lin Shaye dan Angus Sampson, yang mengulangi peran mereka sebagai Elise Rainier dan Tucker. Namun, ada beberapa wajah baru dalam daftar pemain seperti Dermot Mulroney dan Stefanie Scott akan bermain ayah dan anak Sean dan Quinn Brenner.

Prekuel ini Meneceritakan sebuah cerita sebelum menghantui keluarga Lambert, mengungkapkan bagaimana berbakat psikis Elise Rainier (Shaye) enggan setuju untuk menggunakan kemampuannya untuk menghubungi orang mati untuk membantu seorang gadis remaja (Scott) yang telah ditargetkan oleh berbahaya supranatural entitas.

Dan Insidious : Chapter 3 akan tampil perdana pada 5 Juni 2015

Sumber : klik disin

Back to home page