Kebanyakan wanita bingung harus mengenakan apa ketika mereka akan pergi kekencan pertamanya. Tak banyak yang salah dalam mengenakan pakaian. Dan kamu seharusnya tak perlu mengenakan pakaian berlebihan ketika kencan pertama hanya perlu terlihat keren dan Chic dan terkesan sesuai dengan kepribadianmu. Dan berikut ini adalah beberapa gaya yang bisa menginspirasi kamu ketika pergi ke kencan pertamamu.

Mengenakan Jeans

Tak masalah mengenakan jeans. Tapi yang terpenting cobalah mengenakan Jeans yang berana Bitu/hitam atau bisa juga Cream dan Tee. Dengan mengenakan jeans warna itu kamu bisa memadukan bagian atasnya dengan mudah. Dan jangan lupa jika ingin mengenakan aksesoris gunakan secukupnya.

Inspirasi Gaya First Date For Women

Dress

Gaun sederhana belum tertu chic terlihat saat kencan pertama. Tapi kamu bisa menjadikan dress terbaik saat berkencan. Ingat itu hanya kencan, bukan pernikahan. Tampillkah sederhana dengan gaun yang sederhana dengan sesuai keperibadiaanmu. Cobalah untuk memilihi dress putih, pink, biru dan kuning karena membawa keluar sisi feminin

Inspirasi Gaya First Date For Women

Rok

Setiap jenis rok akan sesuai kecuali rok mini karena kamu tak mungkin memamerkan terlalu banyak pada kencan pertama. Dapatkan rok flowy dengan warna gelap dan mengkombinasikannya dengan atasan pendek berwarna terang.

Inspirasi Gaya First Date For Women

Vintage

Jika kamu seseorang yang suka tahun 70-an untuk fashion, maka kamu bisa mengenakan dress vintage. Tapi hati-hati untuk tidak memilih sesuatu yang keluar dari gaya. Pilih yang dengan kurang tepat akan memperburuk tampilanmu.

Inspirasi Gaya First Date For Women

Legging

Jika itu musim panas dan kamu sangat keberatan harus mengenakan Jeans tebal dan tak enak juga jika mengenakan dress, maka mengapa tidak memilih pilihan yang lebih sederhana? Legging. Pilihlah warna hitam, coklat, abu-abu atau biru dan bisa dengan warna lain. Kamu bisa mengenakan atasan yang selutut.

Inspirasi Gaya First Date For Women

sumber : klik disini

Back to home page