Taylor Swift Isi Cover Majalah Glamour UK

Taylor Swift pada bulan januari lalu melakukan perjalanan ke Hawaii untuk melakukan pemotretan. Setelah beberapa bulan baru diketahui ternyata fotonya ini untuk Majalah Glamour Inggris Edisi Juni 2015 guys. Wanita berambut pirang ini berpose dengan memainkan rambutnya sambil mengenakan putih cut-out ensemble yang cantik saat dikenakannya.

Swift, yang baru-baru ini telah kabarkan dekat dengan Calvin Harris, mengaku dalam majalah bahwa dia merasa "malu “ asmara kehidupan cintanya sering menjadi subjek percakapan dan ejekan.

"Tidak ada cara mudah bagi saya untuk terlibat dengan asmara. Aku benar-benar sibuk, jadi saya tidak bisa. Dan itu adalah hal yang baik saya rasa dan saya merasa bahwa teman-teman saya semua yang saya butuhkan,"

"Ini semacam cara yang menyedihkan. Apalagi itu ketika kamu memiliki dua pacar dalam satu tahun dan semua orang memanggil kamu playgirls, membuat lelucon tentang diriku apakah sebuah penghargaan? Itu penghinaan publik. Dan saya tidak berpikir itu adil. "

Nah, untuk mengetahui wawancara lainnya mengenai kehidupan Asmara taylor Swift kalian bisa menunggu majalanya terbit yah guys,

Sumber : klik disini

Back to home page