Salman Khan Lanjutkan Syuting 'Bajrangi Bhaijaan'

Bintang Bollywood Salman Khan saat ini sedang melanjutkan syuting untuk film yang disutradarai oleh Kabir Khan 'Bajrangi Bhaijaan' di Kashmir. Sebenarnya film ini hampir tak dilanjutkan proses produksinya pada hari rabu (6/5) saat pengadilan Mumbai mengucapkan vonis bersalah pada kasus tabrak-lari dan menjatuhkan hukuman penjara lima tahun. Tapi, dengan mengajukan permohonan kepada Pengadilan Tinggi Bombay, maka Jumat (8/5) hukuman Salman ditangguhkan dan dia memberikan jaminan.

Sebenarnya Salman Khan membintangi film 'Bajrangi Bhaijaan' untuk dalam tahap terakhir. Aktor 'Dabang' ini juga sedang menyelesaikan sebuah lagu dengan Kareena Kapoor Khan setelah melakukan syuting film s. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 17 Juli.

Selain itu, dikabarkan juga kalau film ini akan menjadi salah satu film yang paling ditunggu tahun ini. Film 'Bajrangi Bhaijaan' menceritakan tentang hubungan ayah anak, dan penonton akan melihat sisi ayah dari Salman Khan. Film ini juga dibintangi oleh Nawazuddin Siddiqui, yang memainkan agen ISI.

sumber :Klik Disini

Back to home page