Artis Senior Ray Sahetapy Bermain Dalam Film 'Captain America: Civil War'

Wow, Berita membanggakan dari insan perfilman di Indonesia tahun ini terus mengalir. Selain sineas-sineas muda tampil garang di berbagai festival film bergengsi, aktor senior pun unjuk gigi.

Ray Sahetapy, aktor senior yang kini berusia 58 tahun, telah memastikan ikut dalam film Hollywood, "Captain America: Civil War." Kabar itu disampaikan Ray langsung kepada Metrotvnews.com, Jumat.

"Iya, betul (resmi bermain untuk 'Captain America: Civil War'). Saya kini di Atlanta (Amerika Serikat)," kata Ray melalui pesan singkat.

Captain America merupakan salah satu karakter superhero andalan Marvel yang juga tampil di film superhero yang baru saja rilis, "The Avengers: Age of Ultron." Rencananya, "Captain America: Civil War" yang disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo akan rilis pada 2016.

Kabar ini sekaligus memastikan bahwa Ray akan menunjukkan kualitas aktingnya bersama sederet pemeran-pemeran premium Hollywood seperti Scarlett Johansson, Robert Downey Jr dan Chris Evans.

Penasaran bagaimana peran aktor senior ini dalam film terbarunya ini kita tunggu konfirmasinya yang rencana akan dia buka setelah pulang syuting tabggal 30 April 2014.

Sumber :klik disini

Back to home page