So Sweat, Im Soo Jung Puji Akting Ciuman Yoo Yun Suk di "Perfect Proposal"

Romansa cinta yang sangat rumit dalam film baru dari Yoo Yun Suk dan Im Soo Jung.

Film korea "Perfect Proposal" pada tanggal 14 Mei kemarin baru saja menggelar konferensi pers. Selain membahas mengenai film, Yoo Yun Suk dan Im Soo Jung yang berperan dalam film saling komentar pengalaman mereka selama syuting.

Dalam acara konferensi pers itu, ada pertanyaan yang dilontarkan kepada Im Soo Jung mengenai bagaimana akting Yoo Yun Suk saat di adegan ciuman.

"Itu 10 dari 10." Jawabnya
"Dia benar-benar bagus dalam berakting. Saya hanya perlu percaya dan mengikutinya saja" tambahnya

Yoo Yun Suk juga memuji akting Im Soo Jung, bahkan saat dia diminta memilih siapa wanita yang memiliki kemampuan menggoda, antara Lawan mainnya dalam film Im Soo Jung atau Lawan mainnya dalam Kang So Ra. Dia dengan nada bercanda menjawab, "Aku selalu memilih orang disebelahku. Im Soo Jung."

Dalam "Perfect Proposal" karakter Yoo Yun Suk diceritakan melakukankesepakatan dengan karakter Im Soo Jung. Dimana dia harus merayu seorang pria konglomerat yang kaya raya dan setelah putus bisa mendapatkan keuntungan dari pria konglomerat. Tapi, kejadian ini menjadi rumit ketika keduanya saling jatuh cinta.

Selain, Yoo Yun Suk dan Im Soo Jung ada juga beberapa bintang lainnya yang ikut berperan dalam film ini seperti Lee Kyoung Young, Park Chul Min dan Min Do Hee. "Perfect Proposal" sendiri rencananya akan dirilis pada 4 Juni 2015 mendatang.

Sumber :klik disini

Back to home page