Sempat Bocor Secara Online, Akhirnya Identitas "Thor" Versi Wanita Terungkap

Setelah sempat membuat banyak penggemarnya penasaran, Identitas Dewi Thunder terungkap dalam seri "Thor" edisi 8.

Para pencinta komik superhero telah dimanjakan oleh beberapa Edisi "Thor" dengan versi wanita sejak tahun 2009 silam. Setelah mengeluarkan tujuh edisi dari seri "Thor", akhirnya Pihak Marvel secara resmi memberikan pernyataan tentang identitas karakter Dewi Thunder bertopeng ini. Wanita yang memiliki kekuatan dari palu yang sama seperti "Thor" asli ini ditampilkan dalam seri "Thor" edisi 8.yang rilis pada Rabu 12 Mei.

Sebelum pernyataan resmi dari Pihak Marvel, beberapa halaman dalam seri ini telah bocor secara online. Dalam Spoiler ini terungkap "Thor" versi wanita adalah Dr. Jean Foster, mantan pacar Thor dalam komik. Dimana seperti yang kita tahu dalam filmnya sendiri Dr. Jane Foster diperankan oleh Natalie Portman.

Penulis Jason Aaron yang menuliskan ide cerita ini mengungkapkan alasannya memilih Dr. Jean Foster. Menurutnya pemilihan Foster sebagai "Thor" versi wanita karena dia telah menjadi bagian dari alam semesta Thor maka harus dikembalikan lagi ke awal. Dia adalah orang yang memiliki ketertarikan dengan kesukaan dan juga merawat Dr. Donald Blake. Selain itu, dia juga sebagai altar bagi Thor di awal cerita "Thor".

Dalam komiknya sendiri, Foster diceritakan telah meninggal karena kanker payudara. Foster digambarkan mengenakan pakaian rumah sakit dengan kehilangan banyak rambut selama pengobatan penyakit kankernya. Walaupun Thor memiliki kekuatan yang sangat besar tapi dia tak mampu membantunya. Karena ketidakputusaannya ini, Thor mengambil palunya,Mjolnir, dan secara fisik menghancurkan dirinya sendiri.


Sumber :klik Disini



Back to home page